Harga iPhone SE Keluaran Terbaru Dari Apple RAM 2GB

Harga iPhone SE Keluaran Terbaru Dari Apple RAM 2GB

Harga iPhone SE – Harga iPhone SE Keluaran Terbaru Dari Apple RAM 2GB – SitusAndroid.Com Apple mengumumkan iPhone SE pada acara Maret 2016 bersama 9.7in iPad Pro dan mulai dijual pada hari ulang tahun ke-40 Apple pada 1 April, 2016. iPhone terbaru tidak flagship meskipun – itu pengganti sekarang tiga tahun -tua iPhone 5s, 4in iPhone terakhir. Dengan peluncuran iPhone 6 dan 6 Plus, Apple pindah dari ukuran layar terpercaya 4in dan bukannya memilih untuk 4.7in 5.5in dan varian yang lebih besar, tetapi ini adalah terlalu besar untuk beberapa pengguna. Apel memasarkan iPhone SE sebagai 6s iPhone iPhone 5s shell, tapi apakah ini akurat? Mobile Fun baru-baru ini memberikan kita dengan sampel dari iPhone 4in review, jadi mari kita cari tahu.

IPhone SE adalah, dalam hal desain, 5s iPhone – tapi itu tidak selalu berarti buruk. IPhone SE dibuat dari aluminium manik-mengecam sama dengan 5s, menyediakan pengguna dengan halus yang tidak menunjukkan sidik jari, meskipun tidak diperkuat Series 7000 aluminium hadir di 6s iPhone. Desain kuning, tegang dan sedikit industri yang 5s iPhone, menurut pendapat kami, setidaknya, itu sebelum waktunya dan terlihat baik hari ini seperti ketika diresmikan kembali pada bulan September 2013. Ini adalah detail kecil dari desain iPhone SE yang membuatnya apa itu, dari tepi matte-chamfered ke logo stainless steel di bagian belakang smartphone.Harga iPhone SE

Banyak produsen smartphone yang shying jauh dari tepi runcing, mempekerjakan tepi melengkung dan menampilkan bahkan melengkung dalam beberapa kasus, karena hal ini memberikan pengguna dengan sesuatu yang lebih nyaman untuk memegang, terutama dengan layar besar. Namun karena dimensi kecil dari iPhone SE – 123,8 x 58,6 x 7,6 mm tepatnya – bersama dengan tepi yang runcing memberikan kita dengan pegangan ekstra, tanpa khawatir nyata tentang iPhone tergelincir dari tangan kita, sebagai smartphone melengkung seperti iPhone 6s cenderung melakukan. Hal ini juga ringan di hanya 113g, sehingga 30g lebih ringan dari andalan Apple. Pada dasarnya, jika Anda sedang mencari smartphone kecil dan ringan, iPhone SE terlihat menjadi pilihan yang baik.

Jika Anda memutuskan untuk ambil sendiri iPhone SE, Anda akan memiliki pilihan warna untuk memilih dari. Seiring dengan perak cukup standar, ruang abu-abu dan emas Anda juga akan menemukan pilihan warna Rose Gold, Apple terbaru ‘rasa’ yang memulai debutnya pada iPhone 6s dan Apple Perhiasan kembali pada bulan September 2015, dan baru-baru membuat jalan ke 9.7in iPad Pro.

Rumor menunjukkan bahwa Apple mungkin parit 3.5mm jack pada iPhone 7 untuk membuat smartphone andalannya tipis dari sebelumnya, yang tentu saja kabar buruk bagi kita dengan mahal, headphone kabel (dan orang lain, juga). Untungnya jack 3.5mm hadir di iPhone SE di bagian bawah perangkat, terletak di sebelah pelabuhan dan speaker Petir grille.

Tombol kunci di tempat yang sama dengan 5s iPhone, di bagian atas perangkat, yang mungkin mengambil beberapa membiasakan sebagai banyak produsen sekarang menempatkan tombol power di sisi kanan smartphone. Kami menemukan diri awalnya mencapai ke kanan untuk menguncinya, tapi itu sesuatu yang bisa digunakan untuk cukup cepat. Melingkar (lawan bentuk pil dengan iPhone 6 dan yang lebih baru) tombol volume dan mode diam beralih berada di tempat yang sama meskipun, di sisi kiri dari iPhone SE. Sementara kita mencintai keakraban, kami anak laki-laki kecewa bahwa rumah-rumah tombol Home yang sama generasi pertama Sentuh sensor ID sebagai 5s iPhone lakukan, meskipun 6s iPhone pengiriman dengan sensor generasi kedua jauh lebih cepat dan lebih akurat.

Tentu saja, yang terbesar (atau harus kita katakan terkecil?) Fitur dari iPhone SE adalah layar 4in kecil, yang memungkinkan smartphone untuk digunakan dengan nyaman dengan satu tangan. Banyak pengguna yang tidak nyaman dengan 6s 4.7in 5.5in dan iPhone dan 6s Plus, dan beberapa bahkan diadakan kembali pada upgrade karena mereka tidak bisa, karena alasan apapun, mendapatkan dengan layar besar. Kita cenderung untuk menggunakan iPhone yang lebih besar, sehingga pengalaman akan dari 6s iPhone untuk iPhone SE aneh – tapi dalam cara yang baik.

Kita sudah lupa betapa nyaman itu adalah untuk memegang telepon begitu kecil. Kita sudah lupa betapa mudahnya untuk teks dan menggunakan satu tangan. Kami lupa tentang keajaiban dari smartphone layar kecil. Tentu saja, ada kelemahan untuk memiliki layar yang lebih kecil; teks lebih besar dan mengisi lebih dari layar, informasi yang kurang ditampilkan sekaligus, gambar yang sedikit lebih sulit untuk melihat dan, menurut pendapat kami, permainan yang tidak menyenangkan, tapi ada sesuatu tentang smartphone 4in yang membuatnya sukacita menggunakan. Ini bisa menjadi reachability seperti kita dengan mudah dapat menjangkau setiap tombol menggunakan ibu jari kita, atau bisa saja bahwa smartphone yang lebih kecil merasa lebih aman dan nyaman dalam genggaman. Apapun itu, kami penggemar itu.

Sumber : Harga iPhone SE .