Harga iPhone 3GS Baru Dan Second Lengkap

Harga iPhone 3GS Baru Dan Second Lengkap

Harga iPhone 3GS – Itu akan mudah untuk mengabaikan Apple iPhone 3GS sebagai upgrade hardware ngawur. Tapi untuk melakukannya akan meremehkan berapa banyak, secara kolektif, fitur baru telepon menambah pengalaman iPhone. Dengan iPhone 3GS, Apple membeku posisi kepemimpinannya di lanskap smartphone ramai.Harga iPhone 3GS

Tapi di dalam, iPhone 3GS telah sepenuhnya didesain ulang, dengan komponen baru inti (CPU, memori, kompas yang terintegrasi, perekam video) di lokasi yang berbeda, tidak kurang. Dan bersama-sama dengan iPhone OS 3.0 upgrade (yang membuat banyak fitur menarik tersedia untuk pelanggan iPhone yang ada), iPhone 3GS berdiri tinggi. Setelah menggedor itu, saya dapat mengatakan bahwa pada harga penuh subsidi, 3GS adalah upgrade mengejutkan layak untuk pengguna berat Web dan game kemampuan telepon, dan untuk umum menggunakan aplikasi – bahkan jika Anda hanya melompat dari iPhone 3G.

Apple telah mengecilkan spesifikasi komponen upgrade dari iPhone 3GS; sebaliknya, perusahaan hanya berjanji kinerja terasa lebih cepat. Dan 3GS, dengan CPU yang didorong (ke 600MHz, dari CPU 412MHz iPhone 3G) dan memori dua kali lipat (256MB), memang memberikan pengalaman pengguna yang terasa zippier dibandingkan dengan iPhone asli dan iPhone 3G.

Tidak hanya aplikasi terbuka lebih cepat, mereka merespon lebih cepat juga. Perbedaan ini jelas dalam penggunaan saya lebih baik 3G dan Wi-Fi. Keterlambatan menjengkelkan untuk mengakses data atau menggambar ulang layar hilang; bergerak di sekitar dari satu halaman web yang rumit ke berikutnya terasa benar-benar santai, tidak berat.

Saya tidak terkejut bahwa game – saya mencoba Oregon Trail dan Peggle – yang snappier, sejak grafis telah bertemu sampai, dengan Open GL ES 2.0 untuk grafis 3D mobile dan, menurut laporan teardown, Imagination Technologies PowerVR SGX.

Tapi saya terkejut untuk memiliki pengalaman yang terasa lebih baik navigasi aplikasi seperti Marco Polo CityGuide London, utilitas sebagian besar berbasis teks dengan kait ke dalam aplikasi Maps. Dan London Tabung peta Underground tidak perlu detik untuk redraw karena saya cepat menggulir dalam peta. Perbedaan-perbedaan kecil menambahkan hingga di jalan besar (terutama jika Anda sedang berdiri di sudut jalan saat tur di London, mencoba untuk menemukan jalan Anda), dan dibuat untuk pengalaman yang jauh lebih menyenangkan karena saya menggedor aplikasi, beralih di antara mereka di akan, jari-jari saya meluncur cepat untuk berpindah dari satu fitur ke yang berikutnya.

klaim Apple baterai lebih lama dari generasi sebelumnya benar, meskipun tidak banyak. Menurut tes hidup baterai PC World Test Center, iPhone 3GS memiliki waktu bicara rata-rata 6 jam dan 12 menit – hanya 34 menit lebih lama dibandingkan dengan iPhone 3G. Namun, saya tidak bisa melewati sehari penuh penggunaan dunia nyata tanpa perlu biaya (saya terlibat dalam kegiatan bicara dan data, ditambah memeriksa lokasi saya pada peta, dan menembak off beberapa foto dan video, semua dengan Wi Fi diaktifkan). Untuk data, perusahaan harga baterai sampai dengan 9 jam waktu lebih dari Wi-Fi, dan 5 jam melalui 3G.

Menyenangkan Selain terkait baterai indikator Status Baterai baru, yang Anda mengaktifkan Pada Umum / Penggunaan. Saya akan sering bertanya-tanya mengapa iterasi sebelumnya dari iPhone tidak bisa melakukan tugas yang tampaknya dasar ini – memberitahu saya di nomor apa persen dari daya tahan baterai yang tersisa. Aku masih berusaha untuk mengukur akurasi meter baterai ini, tapi aku senang akhirnya memilikinya ada tetap. Sekarang, setidaknya, saya tidak harus menebak apa ikon pengukur mewakili; Saya tahu bahwa setelah sekitar 4 jam – dengan baik Wi-Fi dan 3G diaktifkan, tetapi tidak ada transfer data dan 27 menit percakapan telepon – baterai turun dari 100 persen menjadi 78 persen.

Sumber : Harga iPhone 3GS

